Berbagi Rokok!

Hari ini cuacanya sangat cerah secerah  yang lagi baca tulisan ini dalam hati. Biasanya kalau lagi liburan itu enaknya di rumah tidur atau menghabiskan waktu ngobrol dengan orang tua. Tapi hadran memutuskan untuk riding ke kota rantau dengan motor tuanya (c70) eh motornya emang tua tapi yang makai hadran muda dan tamvan loh.
Kurang lebih sekitar satu jam tiga puluh menit dari kota banjarbaru hujan tiba-tiba turun tanpa permisi seperti dia yang pergi tanpa sepatah kata, hilang gitu aja, halah apaan sih. Hadran mulai tampak panik karena motor tuanya kalau kena air biasanya mogok, hadran memutuskn langsung mencari tempat berteduh, kebetulan toko-toko dipinggir jalan sudah mulai tutup,jadi orang banyak berteduh.  Akhirnya hadran dapat tempat berteduh disebuah toko yang ada bengkelnya gitu, tapi hanya ada seorang laki-laki, dalam hati hadran berkata "waduh coba perempuan,kenapa batang sih, kalau perempuan kan enak bisa sambil kenalan".

Hadran mulai menyalakan rokoknya, sembari menoleh perlahan kearah laki-laki tadi seperti gelisah, oh ternyata rokoknya habis, hadran agak songong juga sih, sebattt dulu mang, kata hadran kepada seorang laki-laki tadi, wah terima kasih rokoknya mas.
..
Obrolan mulai terjadi ~
Hadran : mau kemana mang?
Laki-laki : mau jalan ke bitahan, km mau kemana mas?
Hadran : wah searah aja bitahan tuh,aku mau ke trantang nih,tiba-tiba hujan disini nah,padahal disana tadi cerah loh mang..
Laki-laki : iya disini hujan kadang tiba-tiba datang mas,kayak mantan.
Hadran : *hening* ah bisa aja siamang
Laki-laki : mas hujannya sudah mulai reda itu
Hadran : iya mang,aku duluan ya mang, *tiba-tiba* motornya nggak bisa nyala
Laki-laki : kenapa motornya mas?mogokkah?
Hadran : iya mang,wadaw
Laki-laki : yaudah sini aku bantu dorong,kan searah juga.

Brrr brr brr dalam hati hadran berkata *untung tadi aku nawarin rokok, coba kalau nggak, bisa nggak kenal dan bakalan dorong ini motor berkilo-kilo,  ternyata masih banyak orang baik,  hanya dari sebatang rokok loh, tidak ada kecurigaan dengan orang yang tidak dikenal*

Bukbukbukbuk

{ 0 komentar... Skip ke Kotak Komentar }

Tambahkan Komentar Anda

tolong jangan porno,rasis,meninggalkan link aktif dan no telp mantan!

 
oh andrian © 2014 - 2018 | All Right Reserved