Jangan Gitu Lagi Ya ?

Hari ini sebagian kota di kalimantan selatan diguyur hujan disertai petir,hadran dan palui memutuskan untuk mampir di warung pinggir jalan,sembari menunggu hujan reda.

Tidak lupa dengan memesan secangkir kopi,kue apam,cucur dan bingka.
"Uuuhadran kelaparan ya?" Kata palui.
"Ah biar nanti sampai rumah tidak usah makan lagi lui!" Sahut hadran.
"Oh gitu ya dran,yaudah cil aku pesan ketupat kandangan aja deh sama teh manis" tersipu malu acil warung dirayu palui.

Tiba-tiba datang dua orang pemuda-pemudi yang lagi dimabuk asmara, duduk mereka disamping palui dan hadran. "Cil pesan teh hangat,kue apam  dan nasi kuning ikannya hayam+hintalu" kata sang pemuda.

Baru satu suap nasi ke mulut,tiba-tiba datang seekor kucing dan bermain dibawah kolong meja tempat makan.
kucingnya mengeluarkan suara meow meow unew lapar kata kucing kepada pemuda-pemudi yang baru saja mulai makan. Tapi sang pemuda menghiraukan saja suara kucing yang mencoba meminta sedikit makanan dari miliknya.

Mulai terdengar suara kucing semakin keras meow meow dan hadran mulai terusik,ternyata pemuda tadi menendang kucing tersebut,karena terus bersuara meow meow minta makan. Dihampiri hadran sipemuda yang makan tadi dengan raut muka sedikit kesal,"sekadar mengingatkan ya mas!!" kalau tidak suka sama kucing ya jangan ditendang gitu,kan bisa dengan cara yang lepih pantas!!! kalau tidak ingin ada kucing yang ganggu makannya,jangan makan dipinggir jalan,noh ke restaurant !!! Kenapa mas mau marah!
"Sudah dran,palui panik dan coba menenangkan hadran".

{ 0 komentar... Skip ke Kotak Komentar }

Tambahkan Komentar Anda

tolong jangan porno,rasis,meninggalkan link aktif dan no telp mantan!

 
oh andrian © 2014 - 2018 | All Right Reserved