Obrolan Singkat

Kulukulukulukuluk *nada telpon hadran* berbunyi. Aduh siapa sih nelpon ganggu orang lagi tidur!!!!! *
Hadran : halo siapa ya?
Mawar : Hai hadran
Hadran : Hai.. *hmmm suaranya kayak kenal*
Mawar : Bagaimana kabar  kamu?
Hadran : hmmm baik,Kamu gimana?...
Mawar : Baik juga,Masih sama yang kemarin?
Hadran : Oh sudah lama kami jalan masing-masing...
Mawar : Wah sayang sekali,kok bisa ?
Hadran : Nggak apa2,sekarang lagi fokus memperbaiki diri aja dan fokus ngebangun masa depan...
Mawar : Prett,Ah yakin?masa sih,nggak yakin aku!?
Hadran : Hahaha ngga apa2 kalau nggak yakin,hmmm siapa tahu kalau ketemu yang cocok dan bisa langsung kejenjang yang lebih serius,berartikan ya mantap...
Mawar : Amin semoga ya
Hadran : Kamu gimana sudah move on belum dengan anu?...
Mawar : Hahaha bisa aja kamu ngebalikin pertanyaan yang sama
Hadran : Lah serius ini?...
Mawar : Yah begitulah,terkadang hati suka nggak sinkron sama pikiran
Hadran : maksudnya gimana itu hahhaa?
Mawar : yah kalau lihat dia jalan sama yang lain,terkadang suka seperti nggak ikhlas gitu
Hadran : sudah ikhlasin aja,terkadang emang gitu gejalanya,tapi lama-lama juga biasa aja
Mawar : iya sih,terima kasih dran
Hadran : sama-sama,lg sibuk nggak? Jalan yuk?
Mawar : kebetulan lagi nggak sibuk,ayo
Hadran : tunggu ya,nanti aku jemput

tut tut tut langsung hadran tancap gas!
***

{ 0 komentar... Skip ke Kotak Komentar }

Tambahkan Komentar Anda

tolong jangan porno,rasis,meninggalkan link aktif dan no telp mantan!

 
oh andrian © 2014 - 2018 | All Right Reserved