Oh,Seperti ini rasanya ?

Sisa pahit disepanjang tahun 2018 sepertinya perlahan akan memanis di tahun baru 2019. Kehidupan yang sebelumnya tidak pernah terpikir, bahkan terlintas, tapi pernah juga sih tidak sengaja nonton acara televisi indosiar yang menjijikan salah satu judul sinteronnya "jatuh misqin itu nikmat" disebalah pojok kanan atas ada tagar #kisahnyata ,akhirnya dialami oleh seorang anak bernama andrain, saat seorang pemimpin kepala rumah tangga (bapak) meninggalkan andrain dan ibunya untuk menghadap sang pencipta,semoga beliau disana damai.

Berubah "hahaha" kehidupan berubah yang awal mula stabil menjadi oleng kapten. Tapi berkah dari kehilangan seseorang yang menjadi tulang punggung keluarga itu sangat nikmat dan nyata. Bagaimana tidak nikmat, Kehidupan yang belum pernah dirasakan dia mencoba mengajarkan untuk andrain apa sih itu perjuangan mencari rezeki yang halal, tanpa menindas,menjatuhkan,merampas hak,bahkan membunuh sesama. Tahun 2018 yang menurut andrain sangatlah melelahkan,perjalanan merangkak pun harus dijalaninya,kehidupan seakan memaksa diri andrain untuk menyerah, "hahaha mantapanjing tidak semudah itu kata andrain".

Walaupun harus menguras pikiran, menjalani berbagai pekerjaan yang menuntut untuk biaya kehidupan sehari-hari,mengelus dada untuk menahan nafsu yang terus menggoda hasrat,ketika teman-teman begitu bahagia tanpa beban pikiran,tapi itu tidak masalah,karena setiap manusia ujiannya berbeda-bedakan kata andrain dalam ruang obrolan yang berkecamuk dibenaknya. Waktu tidur yang biasanya dinikmati orang pada umunnya 8 jam tidak berlaku bagi andrain saat tahun 2018, tidur 2-4 jam perhari saja sudah cukup,karena pikiran selalu dihantui rasa khawatir akan tidak bisa mencari nafkah, padahal kalau kehidupan stabil mungkin andrain akan bilang seperti ini "kalau khawatir akan hari besok,sama aja ya kita ragu akan Kuasa Sang pencipta, hahaha"!

Wer wer wer akhirnya andrain bisa keluar dari keterpurukan, dengan terus percaya kepada sang pencipta,tanpa campur tanganNYA mungkin perjalanan panjang selama tahun 2018 akan sangatlah sulit,bahkan hal gila pun bisa dilakukannya, terimakasih sang pencipta atas segala nikmat yang engkau berikan dari manapun datangnya. Selamat tahun baru 2019 perjalanan masih panjang,terima kasih kawan yang sudah mau mendengarkan ide-ide konyol yang mungkin akan terealisasi ditahun 2019 semoga ya,cerita yang sederhana bersama secangkir kopi disela-sela kesibukan masing-masing,maaf kawan jika saat bahagia aku melupakan kalian disaat kalian terjatuh bahkan lebih ngeri,begitu baik adab kalian dalam merespon manusia yang bahkan sempat hilang arahnya, brrr jadikan setiap pertemuan dan perpisahan sebagai alasan untuk tetap hidup berjuang untuk orang yang kita cintai dan jangan lupa peduli lingkungan sekitar tanpa melupakan kewajiban sendiri, kata andrain selepas dia kentut karena kebanyakan begadang.

{ 0 komentar... Skip ke Kotak Komentar }

Tambahkan Komentar Anda

tolong jangan porno,rasis,meninggalkan link aktif dan no telp mantan!

 
oh andrian © 2014 - 2018 | All Right Reserved